Shake the Skirt

(Selasa, 28 April 2009)
Shake your Skirt, Gals

Gals, buat cewek, rok itu item fashion ‘’wajib punya’’. Emang ada beragam jenis rok, ada rok mini yang panjangnya cumin 4 sampe 6 inchi di atas lutut, rok mini yang sebatas lutut, juga ada rok maksi yang panjangnya sampe semata kaki. Yuk, bereksperimen ama rok kamu!

Bold Colors
Dua warna berbeda dunia ini keren banget kalo dikombinasiin. Ungu yang masuk kategori warna gelap tetep bikin tampilan kamu cerah waktu dipadanin ama blus kuning ini. Outfit ini dijamin bakal bikin kamu girly banget, karena detil ruffle (renda) di lengan dan leher. Apalagi, rok yang berkerut-kerut ini kesannya loose banget. Ikat pinggang warna putih plus flats warna putih siap nemenin buat dinner bareng mama papa ato ortu cowok kamu.

Chic in Casual
Dari pertama ngeliat pasti langsung tau, kalo style ini paling asik digebet buat hangout bareng temen. Beannie (kupluk) abu-abu ini sepadan ama kaos vintage dan loose cardigan item satu ini. Terus, pake rok merah dengan detil kancing berderet vertical sebagai statement itemnya. And you’ll look so gorgeous. Berhubung ini outfit nongkrong, pake sepatu keds atau flats biar nyaman yah.

The Classic Blair Waldorf
Pasti inget donk ama gaya Blair Waldorf di serial Gossip Girl season 1. Gayanya yang classy bisa kamu tiru buat ngampus. High waist skirt bergaya sailor ini keren banget karena kancing bullet-buletnya yang cute. So, pake kemeja putih kamu dan tambahin dasi pita di kerahnya. Buat alas kakinya, pake sepatu yang punya ganjalan tumit yang sedikit tinggi ini. Sebagai statement item, pake bando warna ngejreng seperti kuning atau emas seperti ini. (yut)

Tips:
  1. Rok cute kamu bakal lebih keliatan nonjol kalo atasan kamu berwarna kontras.
  2. Rok nggak cuman cocok ama sepatu, bisa juga kamu padanin ama gladiator sandal yang sekarang lagi in.
  3. Pilih rok yang sesuai ama bentuk kakimu. Misalnya, kalo betis kamu gede, pilih rok maksi. Gitu juga kalo pahamu gede, jangan pilih rok mini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja