FIVE Timeless Fashion

[Selasa, 8 September 2009]

FIVE Timeless Fashion Things in Your life !!

SADAR apa nggak, kalo ada beberapa jenis barang fashion yang dari dulu waktu kita kecil ampe sekarang masih cocok dipake, en salah satu must have items kita buat dipake.
Nahh, barang-barang seperti itu yang dinamain barang-barang timeless, ato yang nggak bakal ketinggalan zaman dan tetep oke dipake walopun keluaran tahun-tahun lalu.
Kali ini, instyle bakal ngebahas soal barang-barang timeless itu en bakal ngasih beberapa tips buat makainya.

Timeless fashion things yang pertama adalah Plain T-shirt atau kaos polos.
Kaos motif polos dengan warna macam-macam adalah kaos yang nggak bakal lekang oleh waktu. Maka dari itu, most of every people in the world pasti memilikinya.
Kaos polos ini dapat dipadu-padankan ama pakaian apa saja, dan buat kamu yang suka gaya casual, pasti memiliki plain t-shirt lebih dari satu dengan model macam-macam pula.
Nahh, BLUE JEANS juga termasuk fashion timeless things.
Blue jeans bisa berupa apa saja, mulai celana pendek, celana panjang ato military jacket. Jeans sendiri mulai muncul awal tahun 1853, en ampe sekarang jeans masih wearable dan masih keliatan up to date untuk dipake. Karena udah disesuain ama perkembangan mode dunia. Kalo kita lihat sekarang, model jeans yang lagi happening adalah celana jeans potongan skinny ato celana jeans yang potongannya ngikuti bentuk kaki. Tapi nggak nutup kemungkinan buat kita pake model-model celana jeans panjang, asal kita bisa madu-padanin nya!

Okey, sepatu SNEAKERS juga layak dijadiin barang yang everlasting. Sepatu ini awalnya dibuat khusus untuk para pemain basket. Tapi, seiring berjalannya waktu, sepatu ini udah dijadiin salah satu must have items oleh remaja-remaja seperti kita. Sepatu sneakers ini bisa bangetr dipadu padanin ama pakaian apa aja lhoo. Bisa dipake bareng ama skinny jeans, plain t-shirt ato rok.

LBD ato Little Black Dress juga satu jenis dress yang enggak pernah mati. superstars seperti Audrey Hepburn ampe alm Lady Diana suka make. Model dari LBD emang enggak pernah mati. Dress warna item tanpa motif ato gambar ini cocok banget untuk dipake ke pesta ultah teman.
Buat kamu yang pengen beli LBD, jangan pernah salah pilih bahan. Jangan yang terlalu mengkilap dan jangan yang terlalu kasar, karena model yang everlasting, maka kamu bisa menyimpannya dalam waktu lama. Kalo kamu bose ama model yang begitu aja, kamu bisa make asesoris macam-macam, asal nggak terlalu ramai, karena LBD sendiri sifatnya adalah dress yang simple, tapi bisa bikin kamu keliat glamour.

SCARV ato yang biasa disebut sleyer juga merupakan barang yang everlasting. scarv yang selalu bercirikan colourfull dan fullprint ini awalnya terbuat dari bahan sutera, namun sekarang udah banyak tersedia dari bahan apa aja. Scarv yang biasa kamu lilitkan di leher ini, awalnya sebagai penutup ato penghangat leher. Tapi sekarang kita juga bisa paduin ama pakaian apapun sebagai pemanis penampililan. (sar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja