Polka Dot Style

[Selasa, 30 Juni 2009]

Up to Date with Polka Dot

POLKA DOT ato motif titik-titik dengan spasi dan ukuran sama ini dah muncul di era 80 an. Motif polkadot emang sering digunain anak-anak, tapi sekarang ga ada salahnya kita coba pakai baju-baju motif polkadot khan. Indikasi Style bakal ngasih kalian alternatif tuk madu padankan baju-baju motif polkadot agar gak terkesan childish en tetep keliatan up to date.
Seperti atasan wana ungu polkadot putih ini. Baju beginian emang cocok banget buat hang out ama temen-temen. Tinggal pake hot pants warna khaki, sepatu putih dan juga sling bag senada warna sepatu. Tapi, buat kamu yang nggak begitu suka hot pants, bisa juga pake clana jins warna abu atau legging hitam sebagai bawahan.
Buat kamu yang pengen tampil sedikit formal dengan baju motif polkadot, cocok banget kalo pake cocktail dress ala instyle ini. Dress yang kita dapet dari lemari nenek ini emang asli tahun 80 an, tapi masih cocok buat dipake ke acara promnite sekolah, atau ulang tahun temen. Cocktail dress hitam motif polakadot putih ini emang paling simple dipadu padanin. Tinggal pake sepatu hitam motif minimalis, asesoris gelang hitam en pita di rambut warna hitam bisa dipake untuk pemanis. See?? Cantik kan? Baju nenek pun bisa disulap jadi baju yang pas buat anak muda sekarang.
Nah, lain lagi dengan shirt polkadot satu ini. Shirt warna kuning cerah motif polkadot merah ini pas banget kalo kamu pake buat kuliah atau pergi ke tempat-tempat yang mengharuskan kamu berpakaian rapi. Pakein aja rok jins di atas lutut dan sepatu warna netral.
Simple but catchy emang, kalo kamu bisa mix and match baju-baju motif polka dot ini..
So, selamat mencobaa !! (sar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja