Tie Dye

(Selasa, 7 April 2009)
Tie Dye Hang Out Bermodal Semangat Hippies

TIE DYE emang lagi bikin demam. Nggak hanya di negeri ini, tapi konsep tekstil kaum hippies yang sempat ngetren di tahun 70 an ini juga tengah menarik perhatian para desainer dunia papan atas, seperti Roberto Cavalli, Anna Sui, Oscar de laranta, dan banyak lagi nama lainnya.
Warna warna ceria tie dye itupun masuk daftar mode sesi musim panas dan semi. Paling enak sih pakenya waktu hang out ato jadi outfit santai kamu. Kita kasih kamu contekan buat bikin tye dye kamu ga biasa alias outstanding.
Coba aja tengok gaya Elegant Casual yang dipake ama Nyimas Milka Ayu Nabila ini. Ungu jadi warna yang wajib punya di tahun ini. Jika di Indonesia ungu dianggap warna janda, maka sangat jauh berbeda dengan di Eropa. Karena di sono, warna ungu justru mencerminkan warna bangsawan di zaman dulu. Coba aja paduin tie dye shirt satu ini dengan jeans mirip celana Aladdin. Tetep aja keliatan kasual, tapi tetep elegan khan? Jangan lupa bangles ungunya dipake juga. Biar makin klik buat jalan bareng temen, pake sepatu flats kamu yah ...

Feminin Chic

Lagi suntuk, asyiknya jalan bareng ama gebetan. Coba bikin si dia terpesona ama gaya feminine kamu. Tenang aja, nggak terlalu feminin banget sih. Pake rok selutut item dipadu ama tie dye udah dapet banget aura ceweknya.

My Sweet Dress

Buat weekend nanti, lepasin penat setelah seminggu berkutat di skul dan kegiatan ekskul kamu dengan secangkir kopi favorit. Ke kafe sambil nonton live music yang biasanya digelar tiap sabtu-minggu dengan iringan dress ceria ini. Bisa juga dipakein legging setumit atau dipake gitu ajah juga sip. Karena motifnya uda rame, pake accessories yang simple aja uda cukup jadi modal buat kenalan ama band yang manggung, he..he...he….

Mix the Grunge

Buat kamu yang suka warna gelap, tie dye juga ada kok yang nggak melulu warna ngejreng. Di sini, kita pilihin tie dye warna biru gelap yang dipaduin ama vest berkerah biar dapet sedikit unsur maskulin. Tinggal pasangin ama rok mini dan kupluk ini, jadi deh makin keren. (yut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja