Try Out SMA 11 Jogja

(Selasa, 31 Maret 2009)


Kertas Semen Pun Jadi Backdrop

SMAN 11 Gelar Try Out


"Global warming…global warming for us… Everything will burn… If we don’t look around…
"

KALAU didengerin, lagu global warming-nya grup band indie, sky n hopes itu asyik juga. Sepertinya bahaya soal global warming itu udah nancep banget di ati temen-temen SMAN 11 Jogja. Buktinya waktu mereka bikin acara Lustrum, mereka ngangkat tema ‘’Save Our Earth’’.
Acaranya digeber hari Minggu (29/3) lalu mulai jam 07.00 dengan agenda bikin try out. Seru banget, bukan cuma lantaran nglepas 20 balon berwarna warni, tapi yang ikutan try out juga banyak, 305 siswa-siswa SMP dari seluruh DIY.

Yang menarik, backdrop acaranya juga dibuat dari bahan yang mudah didaur ulang. Menurut Ketua Panitianya, Devi Umi, backdrop besar dengan ukuran 4 x 2,5 meter itu dibuat pakai kertas semen. ‘’Kira-kira butuh 50-an kertas semen dan dibuat bareng-bareng, seru banget. Ngecatnya aja berebutan,’’ kenang Devi.

Banyak acara yang bakal diadain selain try out. Karena temen-temen SMAN 11 Jogja juga menyiapkan acara lain, seperti lomba religi, lomba lukis, lomba mading, dan nggak bakal ketinggalan adalah Pensi (pentas seni). (eza)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja