Abakurakustik Terbaik di TCBC

[Selasa, 11 Agustus 2009]

Abakurakustik Terbaik di TCBC


PENAMPILAN santai dan rasa pede begitu besar yang dipunyai Abakurakustik sukses nganterin mereka ngraih posisi yang terbaik di ajang Tamansari Coustic Band Competition (TCBC) 2009. Sementara untuk aranseman jingle Star Mild yang terbaik diraih GTB. Demikian pula GTB juga kebagian jadi band favorit versi pengunjung Tamansari Foodcourt Ambarrukmo Plaza.
Gelaran final TCBC yang berlangsung di Tamansari Foodcourt akhir pekan lalu memang diwarnai perdebatan dan kerja keras para dewan juri yang terdiri dari Dharu Dwi Atmadja Rheynata dan Berchman Heroe.
‘’Jika di babak penyisihan kita tinggal milih yang harus dibuang. Maka di sesi final kita kebingungan menentukan yang terbaik dari yang baik-baik….jadi pusing juga,’’ kesan Ndaru.
Acara yang dipandu Ibenk Kondo saat itu memang berlangsung meriah begitu . Sebab ke 10 finalis yang wajib tampil malam itu betul-betul berupaya bisa tampil lebih maksimal. Hasilnya memang nggak ngecewain dan justru bikin pusing dewan juri. Jika pengin ngerti siapa aja juaranya, liat aja grafisnya.
Seperti diketahui, 50-an band indie dari Jogja dan sekitarnya ikut memeriahkan event yang didukung Star Mild Music, Radar Jogja dan Prambors FM ini.
Kelima puluh band yang harus tampil dengan format akustik tersebut berupaya tampil menjadi yang terbaik guna memperebutkan total hadiah sebesar Rp 5 juta. (why)

TERBAIK TCBC 2009
1. Abakurakustik.
2. Duff
3. Dharma

Jingle Star Mild Terbaik
1. GTB
2. Jokers
3. Delv

Grup Favorit : GTB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja