Rolling Stones Meriahkan dJambur Coffee

[Selasa, 4 Agustus 2009]

Rolling Stones Meriahkan dJambur Coffee

NOMOR cantik Rolling Stones Minggu (2/8) malam lalu bergulir indah di tempat nongrkrong nya anak-anak muda, dJambur Coffee. Melalui acara yang diberi tajuk malem akustik A Tribute to Rolling Stone, DJambur Coffee mencoba untuk menggali kekuatan grup legendaris itu.
Acara berdurasi kurag lebih tiga jam itu dimulai dari sekitar pukul 20.30 WIB yang diawali ama pemutaran video Rolling Stones live @ New York 2006 ngegunain multimedia giant screen ukuran 280 x 250 cm. Beberapa band indie Jogja seperti Naera dan GAS Coustic tak mau tertinggal untuk memeriahkannya.
Meski dikemas sederhana, tapi even yang bakalan dibikin secara regular ini punya tujuan ngedukung eksistensi dan keberlangsungan komunitas band-band indie serta komunitas-komunitas lainnya di Jogja. “Di sini kami sangat serius buat ngefasilitasi dan ngakomodasi band-band indie Jogja untuk berkembang dan maju bersama, yang juga tidak mengesampingkan komunitas yang laen,” jelas Samsu Pratolo sebagai Event Manager.
Lantas kenapa pada kesempatan ini ikon yang diangkat koq The Rolling Stones? Kenapa bukan The Doors ato Led Zeppelin yang notabene sama-sama band legendaries dunia? “Pertama, karya-karya Rolling Stones tak lekang dimakan waktu, lalu sampe sekarang band ini masih eksis dan sangat melekat kuat di para penikmatnya, terbukti live concert mereka tak pernah sepi dari pengunjung,” jelas koordinator acara, Mehdi Ades Ceisar. (why)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja