Nonton di Bioskop Masih Banyak Disuka (Share)

[Senin, 31 Agustus 2009]

Lebih Asyik Nonton Pas Malem

NONTON movie di gedung bioskop? Wah aku demen banget. Apalagi kalo perginya berduaan ama doi hehehe… Tapi nggak melulu ama doi juga sih, kadang barengan ama temen-temen. Dan nonton itu udah jadi kegiatan yang wajib dilaksanakan, apalagi kalo ada film baru yang bagus.
Ngomongin kapan waktu tepat buat nonton, aku lebih suka pas sore ato lebih asyik lagi pas malem. Kalo kalian nggak percaya, coba aja sendiri, bandingin jika kalian liat pas siang bolong ama pas malem hari, lebih asyik yang mana? So pasti deh, kalian lebih suka nonton saat malem hari... hehehe… subyektif banget ya?
Biasanya aku kerja dari pagi ampe sore. Jadi pas pulang kerja aku manfaatin untuk nonton. Tapi kalo capek, ya ditunda ampe malem. Ya gitu deh, alasan aku kalo nonton suka pas sore ato malem hari, tapi bukan midnight lho.
Selain itu, kayaknya film-film di bioskop sekarang lebih up date, udah nggak ketinggalan lagi ama jadwal rilis filmnya. Jadi kita nggak usah nunggu lama untuk tayang di gedung bioskop.
Movie dengan tema kartun 3D, thriller dan horror, merupakan tema yang masuk kategori wajib tonton. Sebab film dengan tema itu kebanyakan ceritanya bagus dan seru.
Tapi kalo pas nonton ama pacar, malah seringnya yang komedi-komedi gitu. Entar kalo liat horror dikira nyari kesempatan dalam kesempitan hehehe…
Sedangkan film yang cenderung aku ogah liat itu film yang terlalu banyak nonjolin dan ngandalin efek. Khan nggak enak juga, kalo liat movie kayak gitu, aku sih lebih suka yang natural. Daripada ngeliat film yang penuh efek, mending sekalian ngeliat film kartun 3D.
Nonton di bioskop kayaknya kurang afdol kalo nggak ada makanan ringan buat ngemil. Jadi nonton bareng gebetan ato temen tuh paling enjoy kalo di tangan kita ada popcorn caramel ama soft drink, wuih nikmat banget rasanya. Eits… tapi kalo lagi puasa gini terutama pas nonton siang hari please don’t try this, ntar bukan nikmat yang kita dapet tapi puasa kita malah batal.
Peringatan juga nih bagi temen-temen semua, kalo lagi nonton ama pacar, please deh jangan ngelakuin hal-hal yang tujuh belas tahun ke atas, meski kalian udah tujuh belas tahun ke atas juga, please jangan deh, kalo bukan muhrimnya ntar dosa. Di gedung bioskop khan kita mau enjoy liat movie, bukan mau bikin movie sendiri khan… (why)

Oddo – Pemain Keyboard The Banery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja