Cute with Man Stuff

[Selasa, 1 September 2009]

Cute with Man Stuff
JANGAN dikira kita yang cewek-cewek hanya bisa tampil modis kalo ngegunain busana cewek doang. Karena sebenarnya pake baju cowok pun kita juga bisa tampil ok juga lho. Apalagi kamu yang selalu up to date dengan fashion!!
Nah, kalo undah gini, kamu yang punya kakak atau adik cowok tentu akan lebih beruntung. Karena kita bisa minjem baju mereka buat ngegaya sehari-hari, mejeng gitu maksudnya.
Kayak jins kakak dengan potongan baggy ini bisa banget loh kamu pake buat jalan-jalan ama temen-temen kamu. Pas buat kamu yang pengen bergaya casual. Biar nggak keliatan terlalu gombrong, tekuk aja celana jins kakak kamu itu sampai 7 per 8. Sebagai pemanis, coba paduin ama kaos kamu yang print-outnya lucu-lucu, seperti kaos gambar kartun biru ini. Untuk sepatunya, pake aja sneakers warna senada. Biarpun pake celana kebesaran, penampilan kamu pasti bakal tetep keliatan cute.
Nah, lain lagi dengan kaos dengan print super hero ini. Kaos yang emang didesain untuk ukuran cowok ini juga masih oke aja tuh kalo dipake ama cewek-cewek trendi kayak kamu.
Buat yang pengen bergaya simpel, bisa aja ko pake kaos ini ditambah rok highwaist warna hitam dan juga flat rubber shoes warna abu-abu. Nggak terlalu boyish tapi juga nggak terlalu feminin khan? Cocok banget deh buat ngedate ama pacar kamu. Siapa tau bisa kembaran juga pake kaos bergambar super hero bareng si dia.
Last but not least, kemeja yang merupakan must have item dari seorang cowok juga bisa kok kamu pake. Misalkan aja kemeja lengan pendek punya kakak kamu ini. Tinggal kamu pakein kaos sebagai dalamannya dan skinny jeans warna hitam buat celananya. Kalo kamu pengen terlihat sedikit feminin, tinggal pake aja statement shoes warna hitam.
Tuhh gampang banget kan memanfaatkan pakaian-pakaian yang ada?
Dan skali lagi, jangan pernah takut bereksperimen dengan segala jenis baju! Okee (sar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja