Semua Berawal dari yang Kecil

[Selasa, 1 September 2009]

Semua Berawal dari yang Kecil


PERUBAHAN harus dimulai dari hal kecil. Misal merhatiin lingkungan sekitar tempat tinggal. Well, emang sih perubahan enggak bakal keliatan banget, tapi bisa jadi itu sangat bermanfaat buat orang lain.
Harapan-harapan itu ketuang dalam tema Lustrum ke 4 SMA Stella Duce 2. “Jiwaku, Citra SMA Stella Duce 2” jadi jargon yang tepat buat Lustrum sekolah Yayasan Tarakanita ini. Banyak banget rangkaian acara yang ngeramein Lustrum Stero kali ini. Awalnya rangkaian lustrum ini dibuka ama lomba resensi buku teenlit and jumpa pengarang novel “9 Matahari” Adenita.
Acara ini punya maksud ngasih motivasi cewek-cewek stero yang demen nulis, biar enggak malu ekspresiin tulisannya. Setelah itu ada jalan sehat dan bersih-bersih lingkungan sekitar skull.
“Yah...emang bener kalo enggak kita yang ngebersiin lingkungan sekitar kita ya siapa lagi?” ujar Astrid sambil berkeringat penuh semangat.
Selain itu ada juga reuni akbar buat angkatan 1992 ampe 2008 tanggal 19 Juli kemaren. Menurut Bu Siwi ketua reunian acara kemarin tergolong sukes. “Yah... saya cukup senang dengan banyaknya alumni yang datang, bisa ngrangkul kembali alumni yang sudah lama tak berjumpa.”
Emang lustrum kali ini dibuat sangat sederhana. Heits jangan salah, semua ada maksudnya guys. Stero kepingin ngebuat anak-anaknya makin sadar kalo sesuatu itu harus dimulai dari hal yang kecil. “Jangan terlalu muluk akan sebuah hal besar kalau kita belum bisa mengerti apa yang sebenernya kita butuhkan” ujar Bu Endah selaku ketua panitia lustrum.
Rangkian lustrum ini selesai tanggal 29 Agustus kemarin dan diawali 13 Februari lalu. Yups. Profisiat buat Stero semoga makin maju dalam berkarya! (sha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja