Anytime, Everywhere with Overall

[Selasa, 11 Agustus 2009]

Anytime, Everywhere with Overall



BULAN ini kita cobain deh ngebahas soal overall … Tau khan overall itu apa? Yupz betul banget, overall itu luaran dengan tali di bagian pundak, dan biasanya berupa pakaian terusan. Bisa panjang ato pendek. Baju overall ini bisa dipake kemana aja ato dimana aja lhoo!
Pasti kamu udah banyak yang punya baju-baju seperti ini, karena baju kayak gini dulu sempet ngetop di tahun 2007. Tapi, ga ada salahnya khan kalo kamu kluarin lagi, lalu dipakai buat sekadar jalan ama temen-temen kamu atau buat acara pesta sekalipun.
Coba aja tengok koleksi temen-temen kita ini, nggak ketinggalan juga khan...

Suit Florin Overall
Overall hitam dengan motif bunga berwarna merah ini ini emang sedikit unik, karena baju ini merupakan gabungan antara jump-suit mini dengan overall. Walaupun berpotongan sedikit aneh, tapi baju seperti ini emang cocok banget buat dipake berlibur bareng temen-temen atau keluarga. Kalo kamu nggak berani pakai baju yang terlalu terbuka, tinggal tambahin aja daleman kaos warna hitam.
Jangan lupa ya pake aksesoris di leher buat mempermanis tampilan kamu. Nah, buat ke pantai oke juga lohh.. jangan lupa bawa topi pantai en pakai sandal jepit yaa.

Sweety Monkey Overall
Overall berbahan jeans ini juga lucu banget buat dipake lhoo. Dengan potongan rok bertumpuk yang unik juga menjadi bagian dari kelebihan overallnya. Buat dalemannya, kamu pake aja kaos motif warna yang sedikit padat, seperti kaos berwarna hijau dan putih, agar keliat ramai. Karena warna overallnya polos.
Dipakai buat jalan-jalan baju ini emang uda oke banget. Biar kliatan sedikit santai, pake aja sepatu sneakers warna putih agar nyaman juga buat dipakai jalan.

Glory Houndstood Overall
Overall dengan motif houndstood emang paling cocok dipake buat ke pesta atau acara-acara yang sedikit formal. Tambahin atasan berbahan kain warna putih dengan motif ruffles. Membuat penampilan kamu jadi lebih glamour. Jangan lupa pakai stocking warna hitam agar mempercantik penampilan kamu. Buat sepatunya, pakai aja flatshoes warna putih cantik yang feminin. Simpel kan?
Overall emang bisa dipakai kapan aja dan buat acara apa aja.. so, silahkan coba teman-teman... (sar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja