Happy Jolly Holiday

[Selasa, 23 Juni 2009]
Summer Splash For Yor Jolly Holiday
Happy Jolly Holiday


Liburan sekolah udah di depan mata, get packed for your holiday, Gals. Langit biru yang cerah dan hangatnya sinar matahari siap menjemput kamu. All you have to do is take a breath, dress fashionably and smile!
LIBURAN rasanya nggak komplit kalo belum jalan di pantai. Kalo kamu nggak ada rencana liburan ke luar kota, coba cek pantai di Jogja yang belum kamu kunjungin, dan habisin waktu bareng temen-temen kamu. Item yang kudu ada di dalam tas kamu adalah sunnies keren anti silau sinar matahari. Stripes T-shirt warna merah-orange ini cocok banget sama semangat liburan kamu yang cheerful. Hotpants warna khaki atau sewarna kulit juga bikin kaki cantikmu jadi makin keren. Buat aksesorisnya pilih yang warna warni tapi minimalis yah.
Item lain yang wajib kamu bawa adalah topi lebar yang bisa ngelindungin wajah kamu dari matahari. Nggak mau kan pas masuk sekolah lagi kulit kamu belang karena terbakar matahari. Contek topi pantai warna orange ini. Warnanya yang eye-catching pasti bikin kamu jadi point of attention. Nggak ketinggalan summer dress imut dengan perpaduan warna hijau dan orange siap nemenin kamu. Buat masukin semua ‘senjata’ liburan kamu seperti sunblock dan dompet, tas etnik ini bisa kamu andalin.
Punya kain bali cantik di rumah? Jangan lupa dibawa liburan juga. Selain bisa dipake buat nutupin kaki dari panas, bisa juga lho kamu kreasiin jadi halter neck dress cantik. Tumpuk di atas T-shirt putih biar nggak over exposed. Outfit ini bisa kamu andalin pas nunggu matahari terbenam. Pake sandal etnik unik warna orange cantik buat kaki mungilmu. (yut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja