Hasta Alert Stama

[Selasa, 26 Mei 2009]
Cewek Juga Bisa….!
Mulai Drumband TK Ampe The Produk Gagal

BEDA sekolah, beda konsep pensi. Temen-temen SMA Santa Maria (Stama) ngangkat judul Hasta Alert 09 (Hajate Tjah Stama of All Ever Lasting Rhythm) Voice of Stama (buyuh puanjang banget..)
Mereka nggeber acaranya nggak jauh-jauh, cukup di lapangan sekolah. Alhasil, Sabtu tanggal 23 Mei 2009 lalu lapangan sekolah mereka pun diserbu anak-anak dari berbagai sekolah. Tumplek bleg, ruamai banget.
“Acara ini dibuat untuk tujuan ngenalin Stama. Ada ekskul apa aja di sini dan nggak kalah penting kami ingin nunjukin, kalo cewek juga bisa bikin acara gede. Itung-itung kayak promosi sekolah gitu deh, khan bentar lagi PSB…,” ujar Ketua Pensi Stama, Dimitria Lena Narulita.
Dia juga ngejelasin, biasanya acara pensi Stama buat intern, dan baru kemarin pensi itu terbuka untuk orang luar sekolah. Hasilnya betul-betul nggak ngecewain.
Pensi mereka itu mampu nunjukin kalo SMA cewek juga bisa bikin pensi yang nggak kalah ama sekolah lain. Yup, it’s girl power time buddy!
Mereka nggak cuma nampilin Erwe ama the Produk Gagal untuk jadi band jagoan di acara itu. Tapi mereka juga ngegandeng drum band anak-anak SD dan TK sebagai pembuka pensi.
Sedangkan band yang diundang untuk ngramein panggung juga dari beraneka genre, pop, rock, reggae, ampe metal. Jadi acaranya nggak monoton.
“Wouw.. aku bener-bener have fun banget ama acara ini. Nggak nyangka acara yang simple ini dikemas atraktif en top abis!” kesan Aji Setiadi dari SMAN 10 Jogja yang ikutan nonton malam itu.
Temen-temen Stama ini juga jago untuk memilih menu, selain dibuat heboh ama anak-anak band dari berbagai genre, acara yang berkesan dan disambut histeris yaitu tampilnya Cherleader Stama yang emang tampil ciamik!
“Cherleadernya tampil powerfull en keren banget! Salut buat Stama. Go Stama go Stama go..go..go!” ujar Maria Sylvia Yosef yang juga siswi SMA Santa Maria penuh semangat. (sha/fer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja