Style : Timur Tengah

[Selasa, 16 Juni 2009]
Mesmerizing Middle East
Pesona Negeri 1001 Malam

KALO ditanya apa hubungan antara dongeng, cewek dan timur tengah? Jawaban yang terlintas di pikiran kamu bias jadi adalah Aladin dan putri Jasmine. Cerita garapan disney’s ini emang nggak lekang oleh zaman. Kalo kamu ngefans banget ama cerita ini, in-style pun juga sama. Makanya, inspirasi fashion kali ini kita ngambil konsep etnik, ala timur tengah.
Outfit pertama, item ala timur tengah yang bisa kamu comot adalah loose vest warna coklat. Paduin aja ama t-shirt putih andalan kamu dan short warna khaki. Padanan kayak gini bisa kamu andelin pas jalan bareng temen se-geng. Berhubung cuaca Jogja akhir-akhir ini panas banget, siapin juga sunnies keren kamu, bisa tetep gaya tapi nggak silau.
Kamu yang hobi jalan buat hunting baju, tentunya udah nggak asing ama celana harem yang lagi rajin nampang di etalase-etalase took. Yupz, celana yang dipopulerkan ama alibaba dan putri Jasmine si pacar Aladin ini emang eye-catching banget. Selain emang nyaman buat dipake pas jalan atau acara semi formal.
Seperti tunik yang dipake Aney warna biru ini. Nuansa timur tengah nggak harus berwarna-warna tanah. Buat aksesorisnya bisa pake anting logam gede yang matching ama blus kamu.
Sebagai alas kaki cantikmu, T-Bar sandals warna ijo ini makin bikin fresh penampilan kamu. Eits, jangan keburu bingung dulu, kalo mau ke acara semi formal bareng mama. Ganti T-Bar sandals kamu dengan sepatu flats, siap deh kamu. (yut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja