Spread Flowers

[Selasa, 19 Mei 2009]

Spread Your Flower’s Power!


HEY!! It’s time for you to flowery your style girls! Yups, kali ini in-style ngangkat tema floral. So semua baju yang kita pake bermotif floral. Salah satu motif floral yang emang lagi in kali ini adalah bunga-bunga.
Mulai bunga motif besar ampe yang kecil-kecil, atau sering disebut liberty print. Kayak contoh baju yang ada di sini nih, mini dress motif liberty print warna baby pink ini pas banget buat kamu jadiin alternatif untuk dateng ke acara ultah temen kamu. Tinggal tambahin aja stocking putih dan flat shoes putih motif polkadot plus sedikit aksesoris gelang pita di tangan. Nggak usah ribet deh, dress liberty print-mu udah keren banget buat dipamerin.
Lain lagi ama yang satu ini. Lalo kamu punya skirt motif bunga-bunga besar, jangan ragu buat dipake ke kampus atau acara yang sedikit formal. Gabungin aja ama kemeja warna biru tua, atau kemeja wana yang hampir senada. Flat shoes mary-jane hitam, emang paling oke buat dipadanin ama rok ini. Last but not least, gerai rambut kamu dan beri sedikit aksesoris seperti jepit atau bando, agar dandanan kamu nggak terkesan terlalu formil.
Kalo buat sekadar jalan atau nongkrong ama temen-temen kamu, gaya yang terakhir ini cocok dan pas banget buat nampilin kamu sebagai remaja yang ceria. Kalo diliat-liat, kemeja nggak cuma bisa dipake pas acara formal aja lo.. tapi bisa juga kamu jadiin luaran buat maksimalin gaya kamu. Seperti kemeja vintage flower ini, gabungan wana hijau dan kuning pada bunganya, bikin kamu keliat tambah colourfull dan cheer up!
Buat dalemannya, tinggal kamu pake atasan warna putih and hotpants putih. Sandal fringe yang lagi in sekarang ini juga bisa kamu jadiin alternatif yang oke. Atau kalo kamu pengen keliat sedikit sporty, kamu bisa pake sneakers putih andalan kamu. Buat rambut kamu, messy ponytail bisa jadi pilihan, tinggal dikesampingin dan pita ponytail kamu itu biar keliat lebih manis. Jangan lupa pake sling bag vintage warna coklat, and voila! Your fabulous flower shirt is bring you to the maxi look!! (mi-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja