Vintage Fever

[Selasa, 26 Mei 2009]
Vintage Fever

Tren fashion selalu berputar. Maka pakaian dengan gaya dan potongan ‘jadul’ pun masih digemari. Bahkan jadi big hits lagi di tahun ini.

BAJU vintage bukan berarti harus baju lama, tapi bisa juga baru, tapi dengan motif atau model jadul. Kalo mau hemat jatah pengeluaran buat shopping, bongkar aja lemari mama, tante atau nenek kamu. Makin jadul, makin unik lho.
Liat aja dress item polkadot ini. Model jadulnya didapet dari tali bahu yang lebar plus panjangnya yang di bawah lutut. Tambahin belt warna kuning pucat buat mempermanis gayamu. Gaya kayak gini bisa kamu andalin buat jalan bareng pacar kamu atau ngumpul bareng keluarga besar. Flat shoes warna senada belt selain nyaman, juga sukses bikin penampilan kamu makin manis. Masukin barang kamu dalam handbag coklat model klasik seperti ini.
Mischa Barton adalah seleb yang cinta mati ama gaya vintage. Contek gaya dia dengan peterpan collar blouse warna putih yang satu ini. Tinggal tumpuk ama vest kebanggaan kamu berwarna netral, misalnya coklat. Makin keren pakai tights atau stoking hitam. For your pretty feet, bisa pakai open toe mary-janes heel. Tapi, kalo buat muterin seantero mal, bisa pake flats warna bold seperti merah.
Dapet harta karun dari lemari nenek pasti nyenengin banget. Granny blouse asimetris yang warnanya bikin seger mata ini, bisa kamu pake buat ngumpul bareng sohib. Buat pemanis, cukup pake belt item plus stoking item buat nampilin aura seksi kamu. Shoes? Ga ada yang ngalahin Mary-Janes. (yud)

Tips:
1. Paduin baju vintage yang jadul dengan item modern. Hasilnya, dijamin kamu pasti keren banget.
2. Pilih yang detailnya unik. Misalnya dengan kancing unik, handmade embroidery, handmade lace atau lainnya. Vintage ga akan lekang oleh zaman.
3. Mischa Barton, Lily Allen dan Kirsten Dunst adalah seleb pecinta vintage. Kamu bisa googling dan dapetin inspirasi. Happy Vintage!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja