Be My Baby Blue

[Selasa, 3 November 2009]
Be My Baby Blue

BIRU. Warna yang identik dengan warna langit ini emang bisa ngebawa hati kita jadi lebih ceria seperti cerahnya langit. Apalagi kalo kita nggunain pakaian dengan warna-warna variasi biru.
Seperti warna biru muda, biru keijoan ato biru tua. Warna yang katanya bisa ngademin suasana ini emang cocok banget dipakai di musim ini. Apalagi di saat cuaca kota Jogja yang sedang cerah-cerahnya ini.
Nggak bakal bikin kamu makin gerah deh, dan pastinya, bakal ngrubah mood kamu yang tadinya bete gara-gara kepanasan, jadi adem lagi.
Kayak baju yang satu ini nihh, baju dengan bahan jeans dan motif acid wash ini emang lagi in banget. Karena motifnya yang udah rame, nggak perlu lagi kamu tambahin aksesoris macem-macem. Tapi, bisa aja kamu paduin ama aksesoris warna silver agar nggak keliat terlalu norak. Kayak silver bracelet ini, walopun kamu pake ama jumlah banyak, tapi nggak akan ngeganggu penampilan kamu kok. Buat sepatunya, pake aja statement shoes warna hitam yang lagi in juga, biar keliat sedikit beda.
Nah, buat kamu yang pengen tampil feminin tapi nggak ninggalin kesan remaja kamu, pake aja dress satu ini. Dress polos warna biru langit kayak gini cukup simpel dan oke buat kamu pake ke acara ulang tahun teman kamu. Sekali lagi paduin warna biru ama aksesoris silver, kayak kalung ini. Untuk sepatunya, pake aja strap shoes hitam yang simpel juga. Voila ! it’s your very amazing dress.
Kalo yang terakhir ini gaya paling casual dari kamu lewat blouse warna biru. Yups! Blue blouse motif kotak-kotak ini paling ampuh buat kamu pake jalan-jalan ama temen ato orang tua kamu lhoo. Pake short pants warna putih, sepatu sneakers putih, dan juga tas biru udah cukup buat nemenin kamu jalan ke mall.
Okey selamat bereksperimen dengan warna biru teman-teman!!
Dan pastinya, warna ini nggak bakalan mati ampe kapanpun. Variasikan aksesoris warna silver ato aksesoris yang dibuat dari kayu juga oke koq! (sar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja