Sinjitos Records Invade Jogja

[Selasa, 27 Oktober 2009]
Monkey to Millionaire
Sinjitos Records Invade Jogja

SEJALAN ama semangat yang diusung untuk ngemajuin kualitas potensi band-band non-mainstream, Sinjitos Records yang berdiri tahun 2006 menggandeng outlet clothing Nimco Store dan podcast music DeadMediaFM.org, serta ngelibatin Double Circle untuk ngejalanin ajang musik bertajuk “Indieland” hari Minggu (26/10) kemarin.
Selain diramein ama band-band asal ibukota yang ada di bawah naungan Sinjitos Record, kayak The Porno, Gugun Blues Shelter dan Monkey to Millionaire. Even ini juga dibuka ama beberapa band lokal kayak Novelo Sefa dan Heinrich Maneuver.
“Harusnya sih ada satu band lokal lagi yang tampil yakni Nervous, namun karena terjadi sebuah musibah yang menimpa Bassisnya yakni Eka, maka band ini batal tampil,” ujar Argha Mahendra store manager dari Nimco Store yang juga drummer Nervous.
Even ini sendiri oleh Sinjitos Records digunain untuk promo kepada teman-teman band yang ada di Jogjakarta, kalo mereka tuh nggak ngasih batasan-batasan untuk bisa join ama mereka.
“Kami nggak pernah ngotak-ngotakin band dengan aliran apa yang akan kami promosikan. Yang jelas kami pengen band-band dengan materi bagus itu karyanya bisa didenger sama masyarakat. Itu aja,” tegas Benedict Pardede dari Sinjitos Records saat ditanya band yang kayak gimana yang bisa masuk ke produksinya.
Anyways, even ini merupakan momen pertama Monkey To Millionaire manggung di Jogja. Alasannya jelas, kota Jogja adalah kota yang paling direkomendasikan buat manggung.
Dan bagi kalian yang kemaren nggak sempet nikmatin performance Monkey To Millionaire di Liquid ato bagi yang pengen mantengin lagi, kabar baeknya mereka bakalan perform lagi di Boshe VVIP Club malem ini, jadi datang ya.
Pssh.. ada bocoran kalo Sinjitos juga akan mengadakan tour pertengahan tahun depan ke kota-kota yang masih dirahasiakan. Just wait and see guys! (arm/why)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja