Pacaran di Rumah Temen (share)

[Senin, 9 November 2009]

Kenapa di situ Harus Ada Kursi Kayu?

SAAT SMA kelas dua di SMA 26 Tebet Jakarta, aku pernah pacaran ama adek kelas. Dia tipikal orang yang sweet dan nggak neko-neko gitu. Pokoknya cewek idaman pas SMA gitu deh. Aku tergolong cowok lucky karena bisa pacaran ama dia. Tapi masalahnya, cuma satu. Orang tuanya nggak ngijznin dia pacaran, soalnya masih kelas satu SMA. Backstreet deh jadinya.
Dia juga nggak mau pacaran yang macem-macem. Straight lah orangnya. Ada bagusnya ya, soalnya aku berhasil macarin cewek baik-baik. Tapi yang bikin senewen, gimana caranya bikin nih bocah nggak bosen pacaran ama aku tanpa ngelakuin hal yang neko-neko dan nggak ketauan ama orang tuanya??
Dank! Khan nggak mungkin juga kalo dia aku ajakin ke rumahku. Masa cewek main ke rumah cowoknya? Apa kata dunia? Meheheh..
Setelah bertapa di gunung Kilimanjaro selama delapan hari tujuh malam (well lebay ya) aku nemu ide bagus. Pacaran di rumah temen! Kebetulan ada sahabatku yang nawarin. “Man, gimana kalo loe pacaran di rumah gua aja biar nggak jenuh?” For your info, rumah sahabatku ini biasa jadi tempat nongkrong temen-temen se gank. Orang tua sahabatku ini seneng banget kalo ada temen-temen anaknya yang main ke rumahnya, dengan alasan biar anaknya nggak keluar-keluar ke tempat yang nggak-nggak. Bahkan orang tuanya juga selalu nyediain cemilan dan makanan gitu buat dukung suasana per-basecamp-an. Sippp abis pokoknya, man. Hahaha..
Back to the red line. Setelah cewekku setuju, aku langsung ngasih tau sahabatku kalo aku jadi malem mingguan di rumahnya. Trus aku nyusun strategi buat bisa berduaan ama cewekku. Sahabatku ngasih ide soal penataan sofa. Jadi ceritanya, sofa di ruang tamu sahabatku itu letaknya: sofa panjang buat berdua, trus ada dua sofa perseorangan di kanan kiri sofa panjang yang duduknya berhadapan dan dipisahkan meja.
Sebelumnya, cewekku udah pernah aku ajakin ke rumah sahabatku itu. Eh pas aku mau duduk di sofa panjang, dia nyelonong duduk di sofa panjang duluan dan ngajakin temen ceweknya (yang aslinya temenku juga) buat duduk di sana. Akhirnya aku bekorban duduk di sofa pendek sendirian deh. Nyehhh.. tapi okelah mungkin dia masih malu soalnya waktu itu kita baru jadian. Hehehe..
Tapi kejadian itu nggak mungkin terulang, karena aku udah nyusun strategi ampuh buat bisa berduaan. Strateginya: sesampainya di rumah sahabatku, aku langsung duduk di sofa panjang. Dua temenku yang lain duduk di dua sofa pendek. Yang lain sok sibuk biar ada alasan buat nggak duduk di sofa panjang sebelahku. Otomatis, cewekku bakal duduk di sofa panjang di sebelahku dan kita bisa berduaan. Cihuy!
Akhirnya, malem minggu yang dinantikan tiba. Aku jemput cewekku, dan langsung nuju ke rumah sahabatku itu. Berharap strategi bakal berjalan mulus. Pas dipersilahkan masuk sama sahabatku, aku langsung ambil duduk di sofa panjang. Temen-temenku yang lain (yang tau soal strategi) ada yang berdiri dan ada yang duduk di dua sofa pendek. Pura-pura sibuk sama urusan mereka sendiri-sendiri. Ada yang telpon-telponan, ada yang pada bercanda, ada yang ambil minum. Nah dua sofa pendek udah ada orangnya, tinggal sofa panjang ini yang tersisa. I GOT YOU BABY! Batinku sambil nyengir kemenangan. Selang beberapa detik kemudian, cewekku yang sebelumnya masih berdiri langsung ambil kursi kayu yang biasanya nggak pernah dipakai. Aku nggak pernah terpikir dia bakal ambil kursi kayu itu lho! Bahhh.. gagal maning, gagal maning.. Hahahaha.. Yaweslah mungkin memang belum waktunya. Mehehe..
In my opinion, pacaran di rumah temen itu cukup efektif buat ngilangin kejenuhan dalam berpacaran. Apalagi kalo rumah temen itu nyaman. Pasti bakal seru banget deh! Eits, tapi ada nggak enaknya juga lho. Kita bakalan kehilangan privasi soalnya kesempatan buat berduaan sangat kecil sekali, loveyheads! (arm)

Lembu – Vokalis Club Eighties

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja