My Little Grey Dress

[Selasa, 20 Oktober 2009]
My Little Grey Dress

ISTILAH little black dress pasti udah sering banget kamu denger. Nah kalau little grey dress?
Ya sebenernya, sama aja sih, little grey dress itu baju terusan ukuran mini ato di atas lutut berwarna abu-abu. Kalo little black dress itu dress yang biasa dipakai ke acara semi formal, tapi buat little grey dress ala instyle ini bisa kamu pake kapan aja end gak harus ke acara formal.

Dress abu-abu kita yang pertama ini emang lebih cocok kalo kamu gunain ke pesta.
Nggak usah tambah-tambah aksesoris kebanyakan dehh. Karena dress berpotongan A-line ini udah ramai dengan motif hitamnya Cukup tambahin gelang atau jam berwarna hitam dan juga sepatu warna hitam.untuk gaya rambut, jangan pernah bosen buat ngiket rambut kamu kesamping dan biarin terlihat sedikit messy. Bisa juga kamu tambahin pita kecil di rambut berwarna hitam pula agar keliat sedikit manis.

Buat gaya-gayaan ke kampus atau ke tempat les pake little grey dress bisa juga lhoo. Kayak dress yang satu ini nihh! Dengan potongannya yang unik memadukan atara overall dan bawahnya yang melipit. Kalo nggak pengen terlalu terbuka, ikatin aja zebra scarf ini ke pundak kamu. Jangan lupa pake sepatu marie-jane biar keliat tambah manis, dan juga sling bag warna hitam agar keliat matching.

Kalo dari tadi kita cuma mainin warna abu-abu ama item aja, ternyata warna abu-abu bisa dipadu padanin ama warna-warna terang kayak hijau atau kuning ini.
Atau mungkin kamu punya kemeja atau luaran warna terang lainnya seperti oranye atau ungu muda bisa juga kamu pake bareng little grey dress ini. Pake sandal warna senada dan asesoris simpel uda jadiin gaya kamu paling keren waktu hang out ama teman-teman kamu. (sar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja