Jazz Concert, Kemas Band Competition

[Selasa, 17 November 2009]

Jazz Concert, Kemas Band Competition
Bulutangkis Banyak Ditunggu

PADCUP 2009 belum lagi rampung digelar, temen-temen SMA Negri 3 ato SMA Padmanaba udah repot ama acara Pekan Peringatan Hari Padmanaba lainnya, yaitu Padz Jazz. Pada hari minggu (15/11) lalu, mereka lagi sibuk nyeleksi band-band yang bakal ngeramein acara Jazz Concert. Untuk Jazz Concert nya bakal digelar Senin (30/11) di TBY Concert Hall mendatang.
“Padz Jazz ini ada macem-macem. Salah satunya, Band Competition,” jelas Azka Sandi Hafiyyan Ketua Pelaksana Padmanaba Jazz 2009.
Namanya aja Padmanaba Jazz, jadi band-band yang ikut mesti nampilin lagu-lagu jazz. “Pesertanya umum, pokoknya nampilin lagu jazz. Kebanyakan yang ikut dari mahasiswa, tapi ada juga yang masih SMP, malahan ada yang masih SD,” jelas Pascalis Nika Putri Winahyu, koordinator Sie Acara Padz Jazz.
Pemenang tiga besar bakal tampil di Jazz Concert. Band-band yang beruntung itu bakal diumumin Rabu (18/11). Aiapa aja yang bakal tampil di Jazz Concert??
Sementara Padmanaba Cup 2009 dengan tema Adrenaline Rush di GOR AA YKPN yang udah digelar sejak 8 November masih berlangsung seru. Usai ngadai kompetisi perisai diri, sejak tanggal 11 November 2009 mereka lanjutin dengan bulutangkis perorangan.
Uniknya, kedua cabang olahraga itu baru pertama kalinya mereka gelar. “Kompetisi bulutangkis ini diadakan setelah kami konsultasi ama KONI DIY, ternyata bulutangkis banyak diminati,” jelas Wirawan Adjie Prabowo, Ketua PadzCup 2009.
Setelah kedua kompetisi itu usai digelar, sejak kemarin (15/11) mereka lanjutin dengan nyuguhin kompetisi basket antar SMA. (gun/eza)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja