Sweet Child in Time

[Selasa, 10 November 2009]
Sweet Child in Time

KALIAN tau film 30 going 13? Ya, film yang nyeritain tentang seorang anak usia 13 tahun tapi kepengen banget jadi wanita berumur 30 tahun. Nah, in-style kali ini temanya kebalikan dari film itu.
Biarpun kamu udah umur belasan tahun, mau 16 tahun kek, 17 tahun, ato 18 tahun, tapi kamu masih pakai baju dengan gaya anak-anak umur sepuluhan tahun.
Baju dan aksesoris yang harus kamu pake adalah baju-baju dengan warna cerah atau dress dengan potongan mini di atas lutut. Selain itu, kamu juga nggak usah malu dan takut buat make stocking yang identik ama anak-anak, yaitu stocking putih.
Coba deh gaya contekan dari In-style jika pengin tampil beda! Kamu pasti kayak ngerasa dejavu saat make dress ini.
Dress vintage motif liberty print ini emang mirip baju-baju kita zaman kecil dulu. Tapi kalo sekarang, kamu bisa pake baju ini ama belt kecil warna coklat biar keliat sedikit manis. Biar penampilan kamu terlihat total, jangan lupa ikat rambut kamu semua ke arah samping dan tambahkan jepit pita ini. untuk sepatunya, pake aja sepatu kasual warna polos.
Anak-anak juga identik dengan baju monyet, tapi buat kamu yang nggak punya baju monyet, kamu bisa ngakalin ama overall warna gelap ini. Dalemannya pake aja kaos motif bunga warna-warni model krah rumbai.
Untuk aksesorisnya, pake kalung bentuk pita oke juga kan. Nggak usah tambahin gelang atau jepit di rambut lagi, soalnya warna yang ditonjolin dari kaos itu uda buat penampilan kamu berwarna dan tentunya bikin orang ngelirik tampilan kamu.
Buat contekan gaya yang terakhir ini, nggak kalah keren. Mini dress motif bunga-bunga kayak gini emang cerah banget kliatannya secerah hati anak-anak yang selalu ceria. Buat maksimalin tampilan kamu, pake tight ato stocking putih dan sepatu warna senada dengan stocking kamu. Gerai rambut kamu dan beri jepit bentuk pita biar lebih oke lagi. Kalo kamu punya tas ransel kecil warna kuning, bisa juga kamu pake bareng ama dress ini.
Tu kan? Nggak susah dan nggak maksa kan buat berpenampilan sedikit childish? So? Tunggu apalagi, happy mix your style yaa!! (sar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja