In My Hearth Expression

[Selasa, 27 Oktober 2009]
In My Hearth Expression

EMANG sih bukan saatnya Valentine, tapi nggak ada salahnya juga kalo kali ini kita turunin model baju yang ngangkat tema soal hati.
Hati itu identik ama warna merah, tapi bisa di aplikasi ama warna lain juga lho....seperti abu-abu, hitam, dan putih. Dan kali ini in style bakal nampilin baju dengan detil motif sama, tapi warna dan modelnya beda.
Yang satu ini, tetep make motif statement hati warna merah dengan dasar baju warna abu-abu, apalagi bentuknya asimetris di bawah. Emang kliatannya lucu banget ya? Baju ini kliatan simple, tapi unik. Coba tambahin aja gelang kayu ama make tas warna senada dengan motif hatinya. Perfecto!
Nah, kalau yang satu, masih sama kayak yang di atas juga. Baju bahan kaos dengan motif statement hati ini hanya beda di warna dan modelnya yang sedikit tertutup. Tapi, baju ini emang lebih cocok kalo kamu pake buat ke acara yang sedikit formal. Mau pake higheels boleh juga koq, karena motifnya yang lucu, nggak bakal bikin kamu jadi keliatan tua.
Buat rambut kucir dua aja ke atas, nggak usah tambahin aksesoris terlalu banyak, pake anting biar agak sedikit nyuri perhatian, kayak bentuk pita ini udah oke banget koq! Dan kalo kamu pengen pake baju ini buat ke kampus bisa banget! Tinggal pake celana panjang atau legging warna hitam,dan flatshoes casual yaa.. Sip kan??
Silahkan bereksperimen dengan motif statement yang lain teman-teman!! (sar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja