Bring Bring Bag

[Selasa, 13 Oktober 2009]
Bring Bring Bag

Kalo kamu pergi sekolah apa yang kamu bawa buat naruh buku-buku kamu?
Kalo kamu pergi kuliah apa yang kamu bawa buat naruh tugas-tugas kamu?
Dan kalo kamu pergi belanja apa yang kamu bawa buat naruh belanjaan kamu?
Tas emang salah satu asesoris yang penting dan gak pernah lupa buat kita bawa. Apalagiu, sebagai cewek pasti banyak banget barang yang kita bawa waktu kita berpergian. Dompetlah, handphonelah sampai tisyu dan alat make up lainnya.
Kita sebagai cewek yang perduli dengan penampilan pasti ga akan kalah mengikuti perkembangan model tas saat ini. selain itu ga dipungkirin juga pasti kamu punya jenis tas yang berbeda – beda dan lebih dari satu. Dan memang begitulah cewek yang selalu ngematchingin tas dengan pakaian yang dipakainya.
Nah, kalo sekarang, in-style bakal ngebahas tentang model-model tas yang lagi happening dan tentunya cocok buat kamu pakai.
Tote Bag
Tote bag adalah salah satu model tas yang paling klasik. Biasanya bntuknya simpel dan ukurannya besar. Dan pasti, kamu-kamu semua punya jenis tas seperti ini. karena, tas kayak gini emang paling enak dipake buat sekolah ataupun buat kuliah karena bisa muat banyak barang. Bahan dari tote bag pun bisa bermacam-macam. Ada yang dari plastik, kain, bahkan dari kulit seperti tas yang dipakai oleh model.
Sling Bag
Kalo sling bag, pasti kamu tahu dan hafal banget kenapa di sebut sling bag. Tas yang akhir-akhir ini digandrungi oleh cewek-cewek sma dan kuliah juga memiliki bentuk yang simpel dengan tali pegangan yang panjang, sehingga bisa diselampirkan melingkari badan. Berbeda dgn totebag, sling bag biasany berukuran kecil sehingga lebih cocok dipakai untuk hangout dengan teman atau dating sama pacar kamu.
Drawstring bag
Drawstring bag atau yang biasa disebut dengan tas serut sepertinya juga menjadi salahsatu must have items yang perlu kita punya. Bisa juga dipake buat kuliah atau ke sekolah apabila kamu sedang tidak membawa barang banyak. Drawstring bisa bermodel ransel tapi ada juga yang memiliki pegangan panjang seperti sling bag. Tas seperti ini disebut tas serut atau drawstring karena cara menutup tas ini hanya tinggal diserut saja! (sar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja