Save Our Earth SMAN 11 Jogja

[Selasa, 3 November 2009]

Save Our Earth SMAN 11 Jogja
Guest Starnya Band Indie

PROGRAM Wali Kota Jogja menyunahkan sepeda buat kerja dan ke skul ternyata ngasih inspirasi temen-temen SMA Negeri 11. Karena seiring program yang istilah kerennya Segosegawe (Sepeda kanggo Sekolah lan Nyambut gawe) itu mereka ngadain acara Fun Bike yang digelar Jumat (30/10).
Fun bike yang diikuti seluruh warga SMA Negeri 11 ini merupakan rangkaian dari kegiatan Lustrum IV SMA Negeri 11.
Selain itu, puncak kegiatan Lustrum juga diisi ama pensi yang dikasih tajuk Eleven Green Planet. Untuk Pensinya diadain Sabtu (31/10) lalu di Auditorium STIM YKPN. “Kita make tema Save Our Earth. Karena kita pengen ikut ngejaga lingkungan. Makanya, rangkaian acaranya ada Fun Bike sekaligus ngejalanin program wali kota Jogja,” terang Muhammad Arifin Ilyas yang Ketua Panitia.
Pensi mereka seru lho, karena temen-temen SMA Negeri 11 nampilin sesuatu yang beda. ’’Semua yang ngisi acara adalah bintang tamu. Secara semua yang kita undang adalah band-band indie Jogja. Mulai Captain Jack, ERWE, Display, dan band-band indie Jogja lainnya,’’ jelas Arifin.
Menurut dia, temen-temen SMAN 11 pengen nampilin band-band indie Jogja. ‘’Soalnya, biasanya band-band indie itu khan hanya jadi band pembuka. Nah sekarang, kita pingin mereka jadi guest star,” tegasnya cowok yang akrab disapa Ari ini.
Buat ngelakuin serangkaian acara ini, Ari dan temen-temennya udah nyiapin waktu cukup lama. “Kalo total keseluruhan acara, kita udah nyiapin sekitar empat bulan lalu. Untuk pensinya sendiri, sekitar dua setengah bulan,” tambah Ari yang duduk di kelas XII IPA 2.
Wah, lama juga ya…pasti capek tuh! “Ya capek sih, tapi seneng juga. Soalnya, yang dateng pensi juga rame. Tiga ribu tiket yang kita cetak, semua habis kejual,” tutupnya. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja