The truly fashionable is always daring and never dull!

[Selasa, 29 September 2009]
Welcome to The Jungle


EMANG bener banget, seorang yang fashionable tu pasti selalu pengin nyoba hal-hal baru di bidang fashion. And pastinya mereka tertantang buat nglakuin itu.
Kayak tren satu ini nihh, Animal print ato barang-barang yang bermotifkan hewan saat ini memang lagi in bangett! Tapi, nggak semua orang berani pake motif-motif kayak gini..
Trus gimana sih make barang-barang bermotif hewan kayak leopard, cheetah, ato zebra supaya keliatan simple tapi edgy..
Kayak atasan kaos motif macan tutul ini nih contohnya, biar kamu pede pake kaos bermotif kayak gini, tinggal pakein aja black skinny pants kamu dan juga sepatu hitam tinggi bertali ini.. simpel kan? Tapi gaya kamu keliat maksimal, tinggal tambahin tiny belt warna hitam dan juga tas vintage warna hitam dari kulit..
Nah, kalo yang satu ini, merupakan must have items di tahun 2009 ini kayaknya! Yaitu scarf. Gak usah melulu scarf berwarna polos atau bermotif bunga-bunga, scarf motif animal print ini oke juga buat dipake dan dipadupadanin ama dress simpel warna coklat dan sepatu warna coklat pula..tinggal tambah asesoris gelang kayu di tangan, jadi dehh gaya kamu yang paling oke di antara temen-temen kamu.
Oh iya, buat tips jangan pernah kamu memakai lebih dari satu barang bermotif animal print di badan kamu. Pakai satu saja, dan biarkan barang itu terlihat paling menonjol. So, jika kamu make barang-barang animal print, buat sesimpel mungkin dengan maduin warna yang senada. Met nyoba ya teman-teman!! (sar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja