Serius Wadahi Anak TK ampe SD

[Selasa, 20 Oktober 2009]
Children Week 67 Th Padmanaba
Serius Wadahi Anak TK ampe SD


WAOW…. Temen-temen kita di SMAN 3 Jogja lagi pada sibuk nih. Mereka lagi nyiapin acara 67 tahun ulang tahun sekolahnya. Acaranya buanyak banget. Kalo dietung-etung bisa lebih dari 8 kegiatan lho .
Contoh aja ada lomba-lomba khusus untuk anak-anak seperti Children Week, lomba prestasi untuk temen-temen SMA lewat Padmanaba Cup. Trus masih ada musik jazz, juga ada lomba debat bahasa Inggris dan penutupannya ada lomba sepeda sehat.
Seperti ultah yang udah-udah, kegiatan menyambut ultah SMA yang lebih familier dengan sebutan Padmanaba ini selalu heboh, meriah gitu. Tentunya tahun ini temen-temen Padmanaba juga nggak main-main nyiapinnya. Bayangin aja sampe ada delapan kegiatan lebih untuk memperingatinya, ragam kegiatannya juga banyak banget.
Salah satu agenda yang paling deket yaitu mereka nyiapin kegiatan untuk adik-adiknya, yaitu untuk anak-anak SD dan TK. Acara satu ini beda banget dari yang biasanya. Acara yang dikasih tajuk Padmanaba Children Week 2009 ini adalah salah satu kegiatan yang diselenggarain ama OSIS SMA Negeri 3 Jogja.
Di acara Padmanaba Children Week 2009 ini bakal nyuguhin lomba-lomba untuk anak dan bakal jadi ajang unjuk kemampuan adik-adik TK dan SD. Untuk Padmanaba Children Week 2009 inipun juga masih erbagi dalam beberapa bentuk aktivitas, seperti kegiatan yang dikasih judul Duniaku Duniamu. Untuk yang satu ini merupakan lomba Mendongeng, Lomba Baca Puisi, Lomba Cerpen. Dan masih ada yang lain, yaitu Padzventure soal lintas alam, dan Padmanaba Little Star. Lha yang ini adalah lomba menyanyi.
‘’Selain itu juga masih ada pentas teater Jubah Macan. Dan nantinya pemenang lomba menyanyi dan mengarang akan ikut ditampilkan di Padzventure dan pentas teater Jubah Macan,’’ jelas Amalia selaku humas.
Amalia yang datang ke Indikasi ditemani Anggita nambahin, kalo pada dasarnya Children Week 2009 nanti akan dilaksanakan di tiga Duniaku dan Duniamu serta Padmanaba Little Star akan diadain di sekolah aja yaitu hari minggu tanggal 25 Oktober besok. ‘’Penutupan pendaftaran kita lakukan Selasa (20/10) besok (hari ini,red) jadi pada hari minggu akan dilakukan seleksi dilanjutin finalnya,’’kata Amalia, kemarin,
Tapi kalo yang Padzventure tempatnya di Sanggar Cerdas Ladon pada hari Minggu (1/11). Nah kalo pentas teater Jubah Macan dilaksanain dua kali yaitu Sabtu dan Minggu (6-7/11),’’ imbuh Amalia sama ngatakan kalo kegiatan tersebut dibikin untuk ngasih wadah anak-anak berkreasi. Secara, sekarang udah jarang banget acara yang nyalurin bakat-bakat anak-anak. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Download MP3 Movie | DBL Radar Jogja